Berita

//

Pengurus BKMT Kota Lubuklinggau Periode 2023-2028 Dilantik

2023-09-26 02:59:56 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Ketua Badan Kontak Majeis Taklim (BKMT) beserta anggota periode 2023-2028 dilantik langsung Ketua BKMT Sumsel, Hj Halipah Mahyudin di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau. Senin (25/9).


Kembali terpilih sebagai Ketua BKMT Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana serta Wakil Ketua I, Hj Henita Andriani Trisko.


Dalam sambutannya, Hj Henita mengucapkan terima kasih kepada Ketua BKMT Sumsel beserta pengurus yang telah hadir di Kota Lubuklinggau dan pada pelantikan tersebut.


Dia mengharapkan, kepengurusan baru BKMT Lubuklinggau periode 2023-2028 lebih berjaya serta dapat melanjutkan program kerja maupun menambah program kerja baru.


“Karena BKMT secara khusus meningkatkan kemampuan dalam syiar Islam serta kecerdasan umat agar jauh lebih berkualitas dan solid,” katanya.


Sementara, Ketua BKMT Sumsel Hj Halipah Mahyudin mengatakan harus ada program khusus terkait stunting yang menurutnya sangat penting untuk saat ini.


Selain itu, dia berharap agar dapat mengasuh anak yatim terlebih anak yatim kurang mampu.


“Selamat kepada yang sudah dilantik, diharapkan kepada seluruh pengurus dapat berperan aktif dan menjaga kerukunan umat. Serta dapat bersinergi dan bersatu padu dalam meningkatkan kinerja,” ungkapnya.


Sementara itu, Kahlan Bahar, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra yang mewakili Pj Wali Kota berharap agar BKMT dapat merangkul majelis taklim yang ada di Lubuklinggau, tanpa terkecuali sehingga dapat bersatu, bekerjasama dan saling mengingatkan.


“Saya tentu menaruh harapan besar kepada BKMT untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kerukunan umat beragama dan dapat menjaga keharmonisan antar sesama masyarakat dari segala perbedaan yang telah kita rasakan selama ini,” ungkapnya.(*/aaf)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1112
  • Kemarin 3215
  • Minggu ini 9480
  • Bulan Ini 4327
  • Total 926056

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?